​BNNK CIAMIS GELAR PERLOMBAAN  DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT RI KE 72 DAN HANI 2017

Buletin Indonesia News CIAMIS, – – Setelah melaksanakan upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) bersama pemerintah daerah , Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis menggelar perlombaan dengan melibatkan unsur pegawai BNNK Ciamis, Panti Rehabilitasi dan perwakilan dari Kader Anti Narkoba se-Kabupaten Ciamis yang bertempat di Halaman kantor BNNK Ciamis, Selasa (29/08/17).
Ketua panitia  pelaksana  lomba  Aris Nuryana, S.Sos, menyebutkan beberapa lomba yang dilaksanakan dalam peringatan HANI tersebut diantaranya , ambil koin di pepaya, pindah karet pake sedotan, makan kerupuk, lomba kelereng menggunakan sendok, balap bakiak, rias wajah, minum pake dot susu bayi dan pecah balon yang di ikuti hampir 50 peserta.  
 

Kepala BNNK Ciamis AKBP. Yaya Satyanagara mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi, munumbuhkan rasa tolong menolong meningkatkan semangat nasionalisme dan kerjasama diantara pegawai BNNK Ciamis, Panti Rehabilitasi  dan Kader Anti Narkoba. 
“Makna yang bisa diambil dari setiap lomba ini yaitu kita semua harus ada dalam keadaan siap selalu dengan mengerahkan segala daya dan upaya untuk mencapai satu tujuan yang sama yaitu menang”, ungkapnya.  
Lanjut Dia,  begitu pula dengan tugas dan tanggungjawab semua pihak dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), tak hanya pemerintah, aparat penegak hukum dan semua lapisan masyarakat pun harus berperan dalam memerangi kejahatan narkoba  untuk mewujudkan masyarakat bersih dari Narkoba.  

Reporter : Lilis Susilawati/hsn

Admin BIN

Tinggalkan Komentar