oleh

10 Warung Penjual Jagung di Lembang Terbakar

Buletin Indonesia News

Lembang,– Sebanyak 10 unit warung yang menjual jagung rebus dan bakar di Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, terbakar, Jumat (29/12/17) siang.

Menurut keterangan Yeni, seorang pemilik warung yang tempat jualannya turut terbakar, tiba-tiba saja api berkobar hebat di warung penjual jagung milik Engkom.

Cuaca panas ditambah tiupan angin kencang membuat api cepat merembet ke warung penjual jagung rebus di kiri dan kanan warung tersebut.

“Apinya berasal dari warung Ibu Engkom, kemudian merembet ke warung Saya dan warung lainnya,” kata Yeni, seperti dituturkan Agus Saeful Hamzah, warga yang juga relawan di Lembang.

Warga yang menyaksikan peristiwa ini kemudian berupaya memadamkan api, beberapa orang di antaranya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bandung Barat.

Lokasi warung yang terbakar berada tepat di pinggir Jalan Raya Cikole-Lembang, ini mengakibatkan arus lalu lintas terhambat, terlebih setelah tiba mobil pemadam kebakaran yang berupaya untuk memadamkan api.

Akibat kebakaran tersebut antrean kendaraan pun mengular panjang di jalur ini, menunggu proses pemadaman dan pendinginan api.

Editor : Yania

Komentar

News Feed