Wakil Walikota Tasikmalaya Peringati Hari Pahlawan,Untuk Jadi Motivasi Generasi Muda

Wakil Walikota Tasikmalaya Peringati Hari Pahlawan,Untuk Jadi Motivasi Generasi Muda

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya — Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selaku inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan, menyampaikan, pesan dari Menteri Sosial Republik Indonesia dimana setiap hari pahlawan tanggal 10 Nopember, selalu dikenang dengan acara 10 November 1945 dulu, di Surabaya sebagai salah satu momentum yang paling bersejarah dalam meraih kemerdekaan Indonesia. 

Wakil walikota saat membacakan pesan Menteri di Hari Pahlawan di halaman Balai Kota Tasikmalaya

Kemerdekaan ini kebebasan yang ada saat ini untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang. “Serta dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri,” jelasnya.

Wakil walikota H. Muhammad Yusuf sedang berdoa di pusaran makam pahlawan dalam peringatan 10 Nopember 2019 Hari Pahlawan

Selanjutnaya dia berharap hari ini bisa lebih baik dan pengorbanan para pahlawan dapat menjadi suatu motivasi generasi muda dalam berjuang.

“Semua generasi muda Kota Tasikmalaya untuk selalu bersemangat, menjaga persatuan dan kesatuan, dikemudian hari akan menjadi pahlawan bangsa di masa depan,” pungkasnya.

(Asjen)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: