PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Ke Ciamis Dari Dana Gotong Royong Rp. 9,1 Milyar

PDI Perjuangan Salurkan Bantuan Ke Ciamis Dari Dana Gotong Royong Rp. 9,1 Milyar

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
DPD PDI Perjuangan memberikan bantuan sembako kepada 3.311 pengurus ranting yang ada di Wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Penyerahan yang dilakukan secara simbolis di Gedung DPC PDI Perjuangan, Minggu 17 Mei 2020 diterima Ketua DPC Nanang Permana, SH yang diserahkan langsung oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan JABAR, Bedi Budiman, S.IP., M.Si yang juga ketua Komisi I DPRD Jawa Barat.
Bedi mengatakan, bantuan dalam bentuk sembako ini merupakan hasil gotong royong semua kader PDI Perjuangan yang ada di Legislatif dan Eksekutif. “Inisitiaf ini atas intruksi dari DPP (PDI-P_Red) sebagai bukti nyata gotong royong” paparnya.

Tonton Live Streaming Dana Gotong Royong PDI-P Di Ciamis :

Untuk Jawa Barat sendiri dana dari hasil gotong royong mencapai Rp. 9,1 Milyar dan dibagikan kepada 102 Ribu pengurus PDI Perjuangan di Jawa Barat yang terdampak Pandemi Covid-19.
Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Nanang Permana mengatakan di Wilayah Ciamis sendiri, PDI Perjuangan tidak hanya memperhatikan pengurus partai (PDI-P) di Pandemi Covid-19 ini, tetapi juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk sembako.
Nanang berharap, Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan masyarakat juga harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Laporan : Agus Firman

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: