Dandim 0709/Kebumen Bersama Kapolres Halal bihalal Physical Distancing.

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav M.S Prawiranegara Matondang S.E., M.M menggelar halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan Staf Jajaran Polres Kebumen bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen Jln merak No.1 Panjer – Kebumen. Selasa (26/05/20).

Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav M.S Prawiranegara Matondang S.E., M.M menggelar halal bihalal sekaligus silaturahmi dengan Staf Jajaran Polres Kebumen bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen dengan sesuai protokol kesehatan

Masih dalam suasana Idul Fitri 1441 H Kodim 0709/Kebumen gelar acara silaturahmi bersama dengan Polres kebumen, hadir secara pribadi Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang. S.E., M.M, Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan M.Si, M.H. hadir juga para Perwira Staf Kodim 0709/Kbm, Perwira Staf Polres Kebumen dan beberapa perwakilan anggota Kodim 0709/KBM serta Perwakilan dari Anggota Polres Kebumen sedikitnya 30 orang.

Dalam menyampaikan sambutannya, Dandim Komandan 0709/Kebumen Letkol Kav M.S Prawiranegara Matondang S.E., M.M mengatakan, “Saya selaku Komandan Kodim mewakili anggota dan staf mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Kapolres beserta Staf dan saya juga berterimakasih banyak kepada Bpk Kapolres yang selama ini sudah bersinergi dengan baik dengan Kodim di wilayah Kabupaten Kebumen sehingga kita dapat menjalankan tugas selama ini dengan baik.” kata Dandim.

Lanjut Dandim, “Saya mengajak kepada semua anggota, ditengah suasana Pandemi Covid -19 kita harus dapat bersabar menahan diri untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama, sepeda bareng dan kegiatan kegiatan lain yang sifatnya dapat mengundang berkumpulnya masa, semoga keadaan ini lekas membaik.” pungkas Dandim.

Dalam acara itu juga Kapolres Kebumen AKBP Rudi Cahya Kurniawan M.Si, M.H. juga menyampaikan hal serupa, bahwa kesempatan bisa berkumpul dalam acara silaturahmi seluruh anggota Polres Kebumen juga mengucapkan Minal aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin, acara silaturahmi ini bentuk sinegritas antara TNI dan Polri karena sinegritas tidak membatasi antara atasan dan bawahan, tentunya ini juga bentuk kerja dari rekan rekan yang di lapangan kalau kita dapat menjaga sinergitas antara TNI dan Polri maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman.” ungkap Kapolres.

(Yatiman/Pendim)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: