oleh

18 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat, Berikut Daftar Namanya

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA, — Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal Agus Subiyanto menerima laporan kenaikkan pangkat 18 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Selasa (28/6/2022). Seluruh Pati TNI AD yang mendapatkan kenaikan pangkat berdinas didalam maupun diluar struktur TNI AD.

Dalam amanatnya, Subiyanto mengucapkan selamat kepada Pati yang naik pangkat dan berharap semakin meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang jabatannya.

“Wakasad mengucapkan selamat kepada Pati yang naik pangkat dan berharap dengan kenaikan pangkat semakin meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang jabatannya serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI, bangsa dan negara,” kata Subiyanto dalam keterangan tertulis Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Dari 18 Pati yang naik pangkat, terdapat 4 orang yang bertugas diluar struktur TNI AD yaitu Mayjen Rudi Supriyanto, Brigjen Penly T P Sinaga, Brigjen Elphis Rudy dan Brigjen TNI Daniel L Wartoadi.

Sedangkan 14 Pati yang berdinas didalam struktur TNI AD yaitu Mayjen Dedi Solihin, Mayjen Ardiheri, Mayjen Syafrial, Brigjen Yuswandi, Brigjen Dede Indrazat, Brigjen Sudarwo Aris Nurcahyo, Brigjen Agus Prasetyo Ari Wibowo, Brigjen TNI Hartono, Brigjen Sugeng Hartono, Brigjen Juinta Omboh, Brigjen Ludfie Soediarto, Brigjen Aris Tri Priyanto, Brigjen Hastono Djati Sundoro dan Brigjen Mochamad Asrofi.

Pelaksanaan Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pati TNI AD dikatakan berjalan dengan tertib dan khidmat serta menerapkan protokol kesehatan. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.