oleh

2 Orang Pria Curi Hp dan Perkosa ABG Asal Bogor di Semak-Semak

Buletin Indonesia News.com

BOGOR, Jabar – Polisi mengungkap bahwa remaja perempuan berusia 14 tahun yang ditemukan di perkebunan pisang kawasan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merupaka korban pemerkosaan dan pencurian. Kedua pelakunya pria berinisial M (19) dan S (19).

Ádapun kronologis kejadiannya berawal dari perkenalan antara korban dengan tersangka dari media sosial,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, pada Senin (2/1/2023).

Lalu, kedua pelaku membuat janji dengan korban untuk bertemu. Keduanya menjemput korban, dan membawanya ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat di TKP korban di setubuhi secara bergantian oleh pelaku. Tidak hanya memperkosa korban, kedua pelaku juga mengambil ponsel korban, korban juga dianiaya oleh kedua pelaku.

“(Yang diambil) ada HP milik korban, kemudian percoban pembunuhan dengan tangan kosong, yaitu dipukul, dicekik, dan dilakukan persetubuhan.” Ucapnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, para pelaku sempat memberi korban obat penenang. Kedua pelaku dikenakan pasal berlapis tentang pemerkosaan, percobaa pembunuhan, serta pencurian dan kekerasa.

“Pasal yang dikenakan 6B Nomor 12 Tahun 2022 Undang-Undang tentang Kekerasan Seksual, Pasal 82 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Perlindungan Anak, dan Pasal 338, 340 juncto 53 KUHP dan Pasal 365 KUHP,” terangnya.

Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Devi mengatakan awalnya pelaku menghubungi korban, kemudian pelaku menawari korbna pekerjaan. Pelaku berkenalan di media sosial. Korban diiming-imingi bayaran sebesar Rp 300.000 untuk menjadi penjaga anak atau babysitter.

“Awalnya pelaku menghubungi korban, menawarkan mau ikut enggak untuk ditawari pekerjaan. Setelah disetujui, akhirnya dijemput dan dibawa ke TKP. Kemudian terjadi kejadian seperti itu,” ucap Irrine

“Pelaku awalnya berkenalan, pelaku menawarkan mau ikut saya nggak jaga anak. Itu iming-iming dikasih Rp 300 ribu,” ujarnya.