Hasil Survei Ridwan Kamil Paling Teratas Jelang Pilgub

Buletin Indonesia News BANDUNG, —  Hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menunjukkan elektabilitas Ridwan Kamil berada di atas Deddy Mizwar. Wakil Gubernur Jabar itu pun tidak mengambil pusing terkait survei untuk mengukur kemampuan jelang Pilgub Jabar 2018.

Demiz  mengatakan “Enggak apa-apa. Semua orang boleh survei kita terima saja. Saya kan belum apa-apa. Yang lain sudah sosialisasi, udah kampanye,” katanya

Survei LSI digelar pada 22 – 29 September 2017. Survei dilakukan dengan wawancara menggunakan kuesioner terhadap 440 responden dengan tingkat kesalahan kurang lebih 4,8 persen.

Hasilnya menunjukkan elektabilitas Ridwan Kamil paling tinggi dibanding kandidat lainnya sebesar 14 persen. Di urutan kedua ada nama Deddy Mizwar sebesar 5,9 persen, Dede Yusuf 3,7 persen dan Dedi Mulyadi 3,1 persen.

Deddy mengatakan, sejauh ini masih konsentrasi dalam kapasitasnya sebagai Wakil Gubernur Jabar. Pihaknya baru akan melakukan sosialisasi pencalonannya bila sudah benar-benar ditetapkan sebagai calon gubernur.

“Ya ‎nanti saja kalau sudah sama-sama (ditetapkan dan) kampanye. Itupun kalau jadi calon. Sekarangkan belum (ditetapkan) jadi calon. Jadi santai saja,” ujarnya.

Reporter : Hendi/Op

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *