Sosialisasi KPID Tentang Pentingnya Media Informasi dalam Pengawasan Orang Tua

Buletin Indonesia News

Banjar,– Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat berkunjung ke SMAN 1 Banjar untuk memberikan sosialisasi tentang televisi Media penyampai informasi pada siswa siswi, yang di hadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar, Kamis (26/10/17)

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah mempunyai peran besar untuk menyelamatkan masyarakat dari dampak negatif siaran televisi, ataupun radio. Tidak dipungkiri diera digital seperti ini penayangan suatu media perlu diperhatikan.

Banyak orang tua yang kurang memperhatikan anaknya dalam saat melihat penayangan suatu media, yang berdampak sangat buruk pada sang anak.

Dr. Dede Fardiah ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Jawa Barat, dalam kunjunggannya menyatakan “Bahwa kita harus bisa memilah, dan memilih tayangan media, terutama siswa SMA bisa menjadi pelopor cerdas pengguna media,” pada saat di SMA 1 Banjar.

Dikatakan Dia dengan adanya sosialisasi ini siswa dapat lebih memahami pentingnya suatu informasi yang bermutu terutama pada tayangan televisi, pungkasnya.

 

Reporter : Dayu Septian

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *