Wagub Jabar Datangi SMAN 1 Banjar

Buletin Indonesia News

Banjar,–Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar saat berkunjung ke SMAN 1 Banjar di kerumuni siswa yang ingin berfoto selfi dengannya. Tidak dipungkiri bahwa kharisma dan ketenaran Wakil Gubernur Jabar sangat dikenal oleh masyarakat luas, Kamis (26/10/17).

Lewat karya-karyanya yang sangat memotivasi dan menghibur bagi masyarakat, Beliau memang dikenal mempunyai penggemar yang banyak. Dalam acara sosialisasi bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat yang dampingi Dr. Dedeh Fardiah selaku ketua KPID.

Beliau juga sempat menyampaikan sambutan dan memberi pengetahuan kepada siswa siswi tentang pentingnya menggunakan gadget secara bijak.

Ia menyampaikan bahwa siswa yang mempunyai gadget harus kreatif dan harus bisa membuat karya.

“Sekarang itu jaman semakin canggih Kita harus bisa memanfaatkan smartphone untuk hal positif contohnya membuat film pendek,” ungkapnya.

Para siswa juga diharapkan bisa membuat suatu komunitas media cerdas yang bertujuan untuk menghasilkan karya yang bernilai.

Di akhirinya acara tersebut para siswa siswi bahkan guru berebut meminta foto selfie dengan Dedi Mizwar saat Ia menuju ke parkiran.Wajar saja karena banyak yang mengidolakan Beliau lewat karya-karyanya yang bagus.

Reporter : Dayu Septian

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *