Gubernur Jabar Lakukan Takziah di Banjar

Buletin Indonesia News Banjar,– Orang nomor satu di Jawa Barat Ahmad Heryawan tadi malam bertakziah untuk Alm KH. Umung Anwar Sanusi di Desa Karangpucung Kecamatan Balokang Kota Banjar. Alm. KH. Umung merupakan pimpinan pondok pesantren Al-Kautsar, yang dulunya pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI tahun 2004-2009 dari Fraksi PKS, Sabtu (28/10/17).

Menurut informasi dari pihak keluarga, Alm meninggal diusia 63 tahun pada sekitar jam 3 pagi di RSUD Kota Banjar, sebelumnya Ia pernah dirawat di RS Mitra Idaman selama 5 hari.

Aher memang kebetulan hadir karena Beliau sebelumnya ada acara di Tasikmalaya. Dalam takziahnya Aher tidak sendiri Ia  di temani Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapolsek Banjar, Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono, SE. Serta kepengurusan dan Kader PKS Banjar lainnya.

Dalam sambutannya Aher juga menyampaikan bahwa Pondok Pesantren harus terus maju, dan seluruh pihak keluarga harus bersatu untuk memajukan Lembaga.

“Semoga kedepannya pontren ini lebih maju, dan santri yang sekarang berjumlah 600 orang bisa bertambah lagi,” ungkapnya.

Dikesempatan lain Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono, SE. juga menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran Bapak Aher, yang dapat hadir melayat ke rumah duka. Kami keluarga besar DPD Partai PKS Kota Banjar mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya KH. Umung Anwar Sanusi,” pungkasnya.

Reporter : Dayu Septian

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *