Komisi II Temukan Sejumlah Kejanggalan di Taman Raflesia Ciamis

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Komisi II DPRD Kabupaten Ciamis melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Taman Raflesia Ciamis, pasca rampung di kerjakan pihak ketiga akhir tahun 2018.

Ketua Komisi II, Ganjar M. Yusuf saat melakukan Sidak, Sabtu (17/02/19) menemukan sejumlah kejanggalan seperti rumput yang masih lama, tungku kayu dan besi yang dapat mengancam pengunjung, kabel listrik, tong sampah yang masih lama, dan sejumlah hasil pekerjaan pihak ke tiga yang di nilai merugikan negera.

 

Menurut Ganjar, anggaran kurang lebih  Rp. 2,3 Miliar untuk tahap pertama revitalisasi Alun-Alun Ciamis ini sangat irasional (tidak masuk akal). Karena berdasarkan pantauan pasca rampungnya pekerjaan, ada dugaan anggaran tahap pertama tersebut di Mark Up.

Ganjar menegaskan, pihaknya bersama Komisi III DPRD Ciamis akan memanggil Dinas Terkait yang membuat perencanaan pekerjaan, termasuk pihak ke tiga atau perusahaan yang mengerjakan proyek Taman Raflesia ini.

 

>>>>>Buletin TV

“Sidak Taman Raflesia Ciamis”

 

Ganjar menambahkan, tahapan pembangunan berikutnya di alun-alun Ciamis ini, untuk sementara di hentikan, sampai selesai di evaluasi oleh DPRD Kabupaten Ciamis, dan juga keluarnya hasil audit BPK RI atau lembaga hukum yang berwenang lainnya. (AGUS)

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *