Kumunitas Motor Box dan Nmax, Berikan Bantuan serta Sembako Pada Warga Cilangkap

Buletin Indonesia News.com

TASIKMALAYA,–Komunitas Motor Box dan Nmax Tasikmalaya, di Bulan Suci Ramadhan 1440 H,  mengisi kegiatannya dengan  Bhakti Sosial (baksos) kepada orang yang kurang mampu di Kampung Sayuran, Dusun Galonggong Desa Cilangkap Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya,.

Menurut Ketua Komunitas Motor Box dan Nmax Diky mengatakan Bhakti sosial ini suatu   gagasan dengan teman-teman Komunitas Motor  Box dan Nmax yang dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan berbagi rejeki yang di berikan Allah SWT kepada kami.

Diky Ketua Komuitas Motor Box yang didampingi dari Komunitas Nmax memberikan pantuan secara langsung pada ibu yang melahirkan seta tidak mampu

“Kegiatan ini dari teman-teman Komunitas Motor Box dan Nmax, untuk berbagi rejeky, semoga dari hasil usahanya teman-teman di mudahkan, dilancarkan dalam usaha, serta diberikan keberkahan apalagi sekarang di bulan suci Ramadhan,” ucap Diky saat menengok bayi yang baru dilahirkan langsung  memberikan bantuan  di Sayuran Galonggong, Jumat (24/05/2019)

Sementara menurut Jony mengatakan saya juga dari Cineam, sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan Alloh SWT, dan ada sebagian kecil untuk membantu orang yang membutuhkan, semoga dapat bermanfaat dan berkah.

“ini bantuan yang diberikan pada Ibu semoga bermanfaat dan berkah,” ucapnya.

Sementara menurut Asep dari BPD, yang didampingi Wati Ketua harian PKK Desa Cilangkap mengatakan terimakasih banyak atas bantuan yang diterima warga saya khusunya di Galonggong, semoga dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban buat warga serta ibu yang melahirkan.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Komunitas Motor Box dan Nmax dalam kegiatan Bhaksos di wilayah kami, dengan memberikan bantuan langsung kepada warga kami, semoga semua ini di balas Alloh SWT, yang berlipat-lipat ganda  dan semoga menjadi berkah…Aamiin,” tutur Asep pada saat menerima rombongan dari Komunitas Motor Box.

Bhaksos ini terus dilanjutkan pada rumah yang tidak layak huni masih di kedusunan Galonggong dengan memberikan sembako yang diwakili RT dan BPD wilayah Galonggong serta tokoh masyarakat setempat.

(Asjen)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *