Kapolres, Dandim dan Bupati Majalengka Cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2019 Pantau Lalin Mudik Lebaran

Buletin Indonesia News,

MAJALENGKA, –– Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si Bersama Unsur Forkopimda Majalengka yang dipimpin Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi Cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya dan Cek Jalur Arus Lalin Tol Cipali, Rabu (29/5/2019).

Poto bersama Kapolres, Dandim dan Bupati majalengka saat mengecek Pos Pam Ops Lodaya 2019

Rombongan Kapolres dan unsur Forkopimda Majalengka beriringan mengecek jalur alur lalu lintas tol Cipali dan mengecek kesiapan Pos Pam yang di awali dari Pos Pam Kadipaten yang dimana Kapolres dan Bupati langsung memberikan Bingkisan untuk berbuka puasa bagi petugas yang berada di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2019.

Dilanjutkan mengunjungi Pos Yan Ops Ketupat Lodaya 2019 yang berada di titik Rest area KM 166 dan Res Area KM 164 Tol Cipali dimana disitu Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Majalengka melihat langsung area untuk parkir dan area peristirahatan para pengendara di area tersebut dan Polres bersama Forkopimda Majalengka menyiapkan tenda untuk pemeriksaan kesehatan para pemudik dengan menyiapkan tenaga medis bantuan 1 orang Dokter dan 4 orang perawat yang siap membantu bila ada yang sakit.

Dalam wawancaranya dengan awak media Bupati mengatakan Pos Pam ini adalah kepentingan umum jadi sangat dikedepankan mengenai keindahan dan ketenangannya dan menempatkan personil yang luar biasa.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Semua Personel yang ada kita optimalkan dengan meningkatkan kegiatan patroli menggunakan seragam dan kendaraan dinas serta pelaksanaan patroli tertutup dari Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres maupun Polsek Jajaran, untuk memastikan keamanan yang kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2019, Polres Majalengka menerterjunkan personil sejumlah 525 personil di Pos Pam yang tersebar ,” pungkas Kapolres.

(Emma/**)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *