Walikota Tasikmalaya Menghadiri Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Tahun 2019

Buletin Indonesia News,

KOTA TASIKMALAYA Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri undangan apel konsolidasi berakhirnya operasi ketupat 2019 serta kesiapan keamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum dan dirangkaikan dengan halal bi halal bertempat di Kapolres Kota Tasikmalaya turut hadir Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat dan Seluruh peserta apel. Kamis,(13/19).

Dalam apel konsolidasi berakhirnya operasi ketupat 2019 Dandim Siliwangi selaku inspektur apel membacakan amanat Pangdam III Siliwangi, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H serta berterimakasih yang setinggi tingginya kepada

tamu undangan dan peserta apel atas operasi ketupat lodaya tahun 2019 yang telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan tertib.

Caption : Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman bersama anggota apel berhalal bihalal.

Selain itu, Dandim Siliwangi mengatakan dengan apel konsolidasi operasi ketupat tahun 2019 kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan dalam pelaksanaan operasi lodaya di kemudian hari.

Saat ditemui awak media Walikota Tasikmalaya mengatakan dengan apel konsolidasi opersi lodaya tahun 2019 serta kesiapan kemanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum tahun 2019 dengan pengamanaan arus balik berjalan dengan lancar sehingga tingkat kecelakaan pada arus mudik turun 52% merupakan salah satu kesigapan petugas kepolisian kepada seluruh elemen masyarakat.

Walikota Tasikmalaya berharap dengan masih adanya libur sekolah kepolisian tidak menjadi hambatan dalam menjalankan tugasnya untuk mengamankaan arus lalulintas serta Walikota Tasikmalaya mendukung pemerintah dengan jalan tol yang menghubungkan Bandung,Tasikmalaya sampai Cilacap untuk segera menyelesaikan permasalahan permasalahan yang rutin terjadi.

Serta Pemerintah Kota Tasikmalaya  berharap dengan adanya deklarasi kesiapan keamanaan sidang perselisihan hasil pemilihan umum tahun 2019 berpesan

kepada masyarakat untuk menunggu hasil keputusan Makhkamah Kontitusi dan percayakan kepada Mahkamah Konstitusi.

(Hendrizal)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *