Pemerintah Desa Pagarageung, Sambut Kedatangan Sejumlah Mahasiswa Unsil Untuk Melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Buletin Indonesia News,

KAB.TASIKMALAYA, – Pemerintah Desa Pagerageung Kecamatan Pagarageung Kabupaten Tasikmalaya, menyambut sejumlah Mahasiswa dari berbagai program study Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, di Aula Kantor Desa, Kamis, (20/06/2019). Kehadiran para Mahasiswa ini dalam rangka Melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang akan berlangsung selama kurang lebih 30 hari kedepan atau satu bulan.

Caption : Momo Kepala Desa Pagarageung saat Bersalaman Bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya

KKN yang dilaksanakan mulai dari tanggal 20/06 sampai selesai, dimana nantinya para Mahasiswa akan memberikan pelatihan yang erat kaitannya dengan Pendidikan sesuai tema yang diusung.

Selanjutnya, mahasiswa memeperkenalkan diri satu persatu dari 20 orang yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desa pagarageung tersebut.

Caption : Kepala Desa Pagerageung Menyambut KKN dari Unsil Tasikmalaya, foto : Hendrizal

Sementara itu, penyambutan para Mahasiswa ini disambut hangat oleh Bapak Momo Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa. “Selamat Datang di Desa Pagarageung, Kami mengapresiasi atas masih dipercayanya Kegiatan KKN di Desa Pagarageung Semoga bisa bersinergi dengan Pemdes, Karang Taruna dan masyarakat.

Momo menambahkan, Yang bagus diterapkan dan yang jelek jangan terapkan”ucap Kades, Momo dalam sambutannya. 

“Pemdes siap membantu dan mendukung apa yang diperlukan oleh Mahasiswa-mahasiswa KKN kalau butuh apa-apa tinggal kordinasi sama Bapak Saipul kasi kesra desa”, Katanya. 

(Hendrizal)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *