HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Majalengka Gelar Bakti Sosial dan Bersihkan Sampah di TPS Pasar Cigasong

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Polres Majalengka melaksanakan Bakti Sosial dan bersih-bersih sampah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 yang dialokasin di Pasar Cigasong, Kecamatan Cigasong Majalengka, Jum’at  (21/06/2019). Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, SH, SIK.

Hadir dalam kegiatan Bhaksos Jumsih di pasar Cigasong Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali, SH, MH, Kabag Ren Kompol Siswanta, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru R, S.Sos, dan Kasat Intel AKP Acep Hasbullah, SH. Puluhan Polisi bersama ASN Polres Majalengka yang sibuk membersihkan sampah-sampah di sekitaran TPSS Pasar Cigasong, berbagai aneka ragam sampah diangkut dan dibersihkan.

kegiatan Bhaksos Jumsih di pasar Cigasong Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali, SH, MH, Kabag Ren Kompol Siswanta, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru R, S.Sos, dan Kasat Intel AKP Acep Hasbullah, SH. Puluhan Polisi bersama ASN Polres Majalengka

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, SIK, M.Si melalui Wakapolres Kompol Hidayatullah, SH, SIK, mengatakan, kegiatan itu tidak hanya melibatkan anggota saja, tetapi masyarakat setempat ikut berpartisipasi, dalam kegiatan Bhaksos dan Jumsih pihaknya membersihkan sisa material sampah yang ada di pasar.

“Ini bagian dari kepedulian Polri agar wilayah hukum Polres Majalengka tetap terlihat bersih, serta kegiatan Bakti Sosial ini yang sedang digencarkan menyambut Hari Bhayangkara Ke 73” terang. Ia mengimbau kepada masyarakat setempat bahwa penting menjaga kebersihan di  lingkungan hidup.

Menurutnya masyarakat juga diharapkan menjalin hubungan antar sesama dengan sebaik-baiknya dengan penuh keakraban agar tecipta Kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

Selain bersih-bersih pasar, Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Jumsih juga membagikan Snack gratis kepada masyarakat setempat, dan petugas kebersihan serta petugas parkir yang ada di sekitar pasar.

(Emma/Sep)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *