Pertandingan Persahabatan TNI vs Polri, dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Buletin Indonesia News,

Majalengka –Pertandingan sepak bola persahabatan untuk jalin sinergitas TNI-Polri Bersama Unsur Forkopinda Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Polres Majalengka, Kemitraan antara TNI-Polri Dan Unsur Pemerintahan Kabupaten Majalengka terus digalakkan jajaran Polres Majalengka. Untuk Jalin Sinergitas TNI-Polri bersama unsur Forkopinda digelar pertandingan sepak bola persahabatan di stadion sepak bola Warung Jambu Kabupaten Majalengka, jumat pagi (21/06/2019).

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dalam rangka HUT Bhayangkari ke-73

Pada Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, bertanding kesebelasan TNI – Polri, dipimpin kapten lapangan yaitu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono SIK, M.Si, melawan tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Majalengka.

 Menurut Kapoler Majalengka mengatakan tujuan kita mengadakan kegiatan seperti ini untuk Menjalin Sinergitas Antara TNI-Polri Dan unsur pemerintah Kabupaten Majalengka dalam menjaga Kamtibmas Sekaligus Memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

 “Kami sangat antusias dalam mengikuti pertandingan yang diadakan Polres Majalengka, Semoga dengan sepak bola ini dapat mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Unsur pemerintah Kabupaten Majalengka, Tentunya dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat,”tutupnya.

(Emma/**)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *