Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni Apresiasi Keberhasil Pelajar Pessel Pada Event Japfa For Kids

Buletin Indonesia News,

PESISIR SELATAN – Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni apresiasi atas keberhasilan dari pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Pesisir Selatan mengikuti sejumlah perlombaan Japfa For Kids wilayah 1 Sumatera Barat.

Pelajar SD yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Selatan tersebut yakni Egi Permana pelajar SDN 27 Sago berhasil meraih juara 1 pada lomba catur, Larissa Maheswari pelajar SDN 22 Salido juara I lomba menggambar.

Selanjutnya, juara 1 lomba mengarang, Siti Nur Vanesya (SDN 07 Pasar Salido), duta anak sehat diraih oleh, Liza Rahmadani, Ghia Athifa Nazwa, Rindi Syavira (SDN 14 Laban), duta makanan sehat mampu diraih oleh, Chelsy Anggaraini, Nadira Fayzani dan Latifa Ramadhani Asrul (SDN 22 Salido).

Selamat buat semua pelajar asal Pesisir Selatan yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten ini dengan memperoleh prestasi yang gemilang, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan diraih pada event selanjutnya ditingkat Nasional, ungkap Bupati disela-sela acara penyerahan bonus kepada pelajar tersebut, Senin (24/06) di halaman kantor Bupati setempat.

“ ini merupakan bibit-bibit pintar yang berhasil mengharumkan Kabupaten Pesisir Selatan, tetap semangat dalam mengikuti lomba selanjutnya di tingkat Nasional, semoga prestasi terbaik kembali dibawa ke Pesisir Selatan,” ucap Hendrajoni.

Terakhir Bupati juga menambahkan kepada guru yang telah mengajar, dan berkontribusi terhadap persiapkan muridnya dengan baik sehingga mampu menuai prestasi untuk Kabupaten Pesisir Selatan, atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam mengharumkan nama Kabupaten tercinta ini.

Dengan keberhasilan ini, siswa/ siswi ini akan mengikuti perlombaan selanjutnya untuk tingkat nasional pada tanggal 30 Juni s/d 04 Juli 2019 di Jakarta. 

(Wempi Hardi. SH)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *