HUT ke-74 TNI Ketua Umum BIIPKPPRI : “Sudah Membuktikan Jadi Garda Terdepan Penjaga NKRI”

HUT ke-74 TNI Ketua Umum BIIPKPPRI : “Sudah Membuktikan  Jadi Garda Terdepan Penjaga NKRI”

Buletin Indonesia News,

Jakarta, — Ketua Umum Badan Investigasi Independen Peneliti Kekayaan Pejabat dan Pengusaha Republik Indonesia (BIIPKPPRI) Darsuli secara khusus menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI. Ia mengapresiasi TNI yang senantiasa terdepan menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Darsuli ketum BIIPKPPRI

“Selama ini TNI sudah membuktikan menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI. Tidak hanya itu, TNI juga berhasil membuktikan profesionalitasnya dalam upaya membantu masyarakat. Ini terlihat personel TNI selalu aktif saat musibah bencana alam dan berbagai kegiatan sosial membantu masyarakat,” ujar Darsuli, usai peringatan HUT ke-74 TNI di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Menurut Darsuli, TNI semakin disegani oleh negara-negara lain di dunia. Semua itu karena TNI terus berupaya meningkatkan profesionalitasnya. “Kita saksikan peran besar TNI dalam misi perdamaian dunia di bawah bendera PBB,” kata pria kelahiran Jakarta ini.

Ia juga kembali mengingatkan jati diri TNI, yakni loyalitas tentara adalah loyalitas untuk kepentingan bangsa dan negara. Karena itu, segala tindakan TNI adalah tindakan yang memiliki kepentingan bagi bangsa dan negara.  

“TNI adalah milik bangsa Indonesia yang tidak terkotak-kotak politik yang sempit. TNI harus memperkokoh kemanunggalan rakyat,” katanya.

“Kami rakyat Indonesia bangga memiliki TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku, Dirgahayu ke-74 TNI tetap terdepan menjadi penjaga kedaulatan NKRI, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” pungkas Darsuli penuh semangat.

(Ad/*)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *