Modal Tekad dan Niat Usaha Secara Otodidak, David jadi Wirausahawan Muda

Modal Tekad dan Niat Usaha Secara Otodidak, David jadi Wirausahawan Muda

Modal Tekad dan Niat Usaha Secara Otodidak, David jadi Wirausahawan Muda

BINews

Depok,- Memulai usaha pada tahun 2008 dengan berbekal semangat untuk merintis sebuah usaha dengan mandiri, pada awalnya mencari-cari dan berpikir untuk usaha apa?.

Suatu hari David bermain ke tempat usaha service HP (hand Phone) Temannya, denga n memeperhatikan serta melihat temannya, dalam hatinya David diam-diam ingin merintis usaha sendiri, dari tekad yang kuat dan niat untuk usaha mandiri David membuka service HP.

David salah seirang usahawan yang sukses untuk membuka usaha mandiri

Hal itu diungkapkan David ketika berada di tempat service HP di Depok, Jumat (06/11/2020).

” Dengan memperhatikan teman bekerja servis HP dan melayani pembeli pelanggan, seperti pulsa, kuota dan assesoris,” sambung Sambung David.

dikatakannya, dengan belajar dan mencari HP rusak untuk diperbaiki akhirnya lama-kelamaan jadi bisa memperbaiki berbagai macam HP.

“Dengan modal kecil untuk assesoris kebutuhan HP dan melayani service, dapat terwujud seperti sekarang ini, walaupun dengan tempat kecil dapat berusaha mandiri, mudah-mudahan dapat lebih berkembang kedepannya,” pungkasnya.

(Lando).

David Sianturi memulai usaha service HP dan penjualan berbagai sparepart, perangkat-perangkat HP dan penjualan pulsa serta kuota.
Memulai usaha pada tahun 2008 dengan berbekal semangat untuk merintis sebuah usaha,awalnya mencari-cari untuk usaha apa. Suatu hari Davud berkunjung ke tempat usaha service HP Temannya,dan melihat dan memperhatikan Tenannya tersebut memperbaiki HP tersebut dari cara Temannya melayani Pelanggan,membuka cashing HP,mencari sumber kerusakan,sampai memperbaiki HP yang rusak tersebut sampai selesai di perbaiki.

Admin BIN