33 Penyuluh Pertanian di Ciamis Terima SK CPNS

Bupati Ciamis Saat Menyerahkan SK CPNS di Aula Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis

 

Buletin Indonesia News CIAMIS, — Sebanyak 33 Tenaga Harian Lepas –Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian di Kabupaten Ciamis, Selasa (05/09/17) mendatapatkan Surat Keterangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diserahkan langsung oleh Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis Ir. Kustini mengatakan bahwa sebetulnya THL-TB Peyuluh Pertanian Pusat ini jumlahnya 70 orang namun yang memenuhi kriteria CPNS hanya 33 orang, sisanya tidak bisa masuk kriteria lantaran usianya sudah melebihi 35 tahun per 1 September 2017.

“Penyuluh Pertanian ini di tugaskan di beberapa Wilayah Kerja Penyuluh Pertanian (WKPP) di Kabupaten Ciamis”, paparnya.

Sementera itu, Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin mengatakan bahwa hal ini merupakan anugerah dari Alloh SWT yang patut di syukuri.

Ia juga berpesan agar seluruh THL-TB yang telah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Di akhir acara, Bupati juga melepas salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pertanian yang Purnabakti yakni H. Nana Suryana SP.

Bupati Ciamis Saat Melepas ASN Dinas Pertanian Yang Purnabakti

 

Reporter : Lilis Susilawati

 

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: