48 Personel Naik Pangkat, Polres Kebumen Ingatkan Jaga Kamtibmas Saat Pandemi

48 Personel Naik Pangkat, Polres Kebumen Ingatkan Jaga Kamtibmas Saat Pandemi

buletinindonesianees.com

KEBUMEN,- Sebanyak 48 anggota Polri dan PNS Polri di Polres Kebumen mendapat kenaikan pangkat per 1 Juli 2020. Dengan rincian 1 anggota Pamen, 1 anggota Pengabdian, 37 anggota Brigadir dan 9 anggota PNS.

Upacara kenaikan pangkat tersebut juga dipimpin langsung oleh Kapolres dan diikuti para pejabat utama dan anggota Polres Kebumen, Rabu (01/07/2020). 

48 anggota Polri dan PNS Polri di Polres Kebumen mendapat kenaikan pangkat per 1 Juli 2020.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meminta anggota terus menggelorakan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jadikan kenaikan pangkat yang Saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai Bhayangkara sejati untuk melayani kepada masyarakat,” ujar Kapolres Kebumen.

Kapolres juga berpesan kepada anggota Polres Kebumen untuk tetap membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kebumen.

 Sebagai garda terdepan bersama-sama dengan TNI, pemerintah daerah, dan lainnya, polisi harus terus menggelorakan kedisiplinan masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Kita harus menjaga situasi kondusif keamanan dan membantu pemerintah dalam penanganan selama pandemi Covid-19 ini,” tegasnya.

Ke depan, kata Kapolres, tantangan tugas Polri akan semakin berat. Selain soal pandemi Covid-19, juga tahapan pilkada serentak tetap akan dilaksanakan. Karena itu, Polri dituntut bekerja lebih keras.

( Yatiman/Humas Polres Kebumen )

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: