oleh

8 Atlit Silat Paguron Padjajaran Ciamis Raih 5 Emas dan 3 Perak

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Paguron Silat Padjajaran dalam kejuaraan Open Paku Bumi 3/2017 Nasional Eropa berhasil meraih 5 medali emas dan 3 perak, dari kelas A, B, C Putri Dewasa, kelas A, B, C, D, E, Purta Dewasa, Tk, SD dan N (Usia Dini).

Demikian diungkapkan Ketua Umum Paguron Silat Padjajaran Cabang Kabupaten Ciamis H. Dedi Bono yang kerap di sapa Papap saat di hubungi via telepon, Senin (02/10/17).

Ia menyebutkan bahwa peserta Kejuaraan Paku Bumi tersebut sebanyak 1642 atlit , termasuk dari Paguron Singapura dan Jepang ikut dalam kejuaraan ini.

“Alhamdulillah dari sekian banyak peserta yang ikut serta berkat kerjasama dan kerja keras seluruh atlit, Kami bisa meraih kejuaraan ini. Saya sangat bangga kepada para atlit Kabupaten Ciamis yang dengan gigihnya mampu mengharumkan nama Daerah kepada masyarakat luas bahkan hingga masyarakat Internasional”, terangnya.

Atlit Peraih Kejuaraan Open Paku Bumi :

  1. Suci Meliawati, Juara 1 (Emas) Kelas A Dewasa Putri
  2. Nenden Aprilia Fajrika, Juara 1 (Emas) Kelas B Dewasa Putri
  3. Evi Aprilia, Juara 2 (Perak) Kelas C Dewasa Putri
  4. Agus Lukman, Juara 1 (Emas) Kelas B Dewasa Putra
  5. Mulyana, Juara 1 (Emas) Kelas C Dewasa Putra
  6. Aldi Hadi Hidayat, Juara 2 (Perak) Kelas D Dewasa Putra
  7. Deri Yanyan, Juara 2 (Perak) Kelas E Dewasa Putra
  8. Raka Saeful Akbar, Juara 1 (Emas) Kelas N Usia Dini

Dedi berharap, kejuaraan ini mampu memberikan semangat dan dorongan bagi atlit silat lain di Kabupaten Ciamis untuk terus mengasah kemampuan yang dimiliki, tidak boleh putus asa apalagi menyerah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pelatih Silat Paguron Padjajaran, Pipin Novianto yang telah berjuang dalam mengasah kemampuan dan membimbing para atlit hingga meraih juara yang membanggkan ini,” pungkas Dedi.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed