oleh

BK DPRD Ciamis Tidak Menanggapi Adanya Anggota Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Modal BUMDES

Keterangan : Foto Ilustrasi Korupsi (Istimewa_net)

www.buletinindonesianews.com
Ciamis, JABAR — Pasca penetapan oknum anggota DPRD Ciamis sebagai Tersangka dugaan tindak pidana korupsi dalam program penyertaan modal BUMDES di 27 desa, wilayah Kabupaten Ciamis pada April 2021, Badan Kehormatan DPRD Ciamis masih belum memberikan tanggapan apa-apa kepada Media.

Berhubung karena masa pemberlakuan PPKM Darurat, Redaksi melakukan konfirmasi via Whatsapp kepada Badan Kehormatan (BK). Saat dimintai tanggapan pada 08 Juli 2021, Ketua BK, Nurmutaqin memilih bungkam. Walaupun pertanyaan tersebut sudah dibaca, namun tidak memberikan jawaban atau tanggapan apapun.

Terkait : KEJARI Ciamis P-19 Berkas Pelimpahan Kasus Dugaan Korupsi Modal BUMDES

Diberitakan sebelumnya, salah satu anggota DPRD Ciamis berinisial NZ (35) telah ditetapkan sebagai Tersangka karena diduga telah menyalahgunakan wewenang sehingga menimbulkan kerugian Negara. Perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam program penyertaan modal BUMDES di 27 desa juga menyeret 3 (tiga) Tersangka lain yakni SD (39) warga Kabupaten Tasikmalaya yang merupakan TA-PED Kabupaten Ciamis, AA (37) warga Kota Banjar yang merupakan Pendamping Desa di salah satu Kecamatan di Kabupaten Ciamis, dan YC (37) yang merupakan Kepala Desa di salah satu desa wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Ikuti terus update berita hasil Penelusuran TIM REDAKSI terkait kasus ini. *(Redaksi)

Berita Sebelumnya :

klik ANGGOTA DPRD CIAMIS JADI TERSANGKA KORUPSI MODAL BUMDES


News Feed