Ada Iming-Iming Duit Untuk Ikut KLB. Begini Tanggapan Ketua DPC Demokrat Ciamis

Ada Iming-Iming Duit Untuk Ikut KLB. Begini Tanggapan Ketua DPC Demokrat Ciamis

Foto : Sopwan Ismail (Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Ciamis-Jawa Barat). Juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Ciamis.

Buletinindonesianews.com
Ciamis, JABAR —
Adanya beberapa DPC yang diiming-imingkan duit agar ikut Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat  di The Hill, Deli Serdang, Sumatera Utara 05 Maret 2021 lalu, Sopwan Ismail selaku ketua DPC PD Ciamis menegaskan tidak ada tawaran atau iming-iming ke DPC PD Ciamis agar ikut serta dalam KLB itu.

“Kalaupun ada penawaran, kami tidak akan menggubrisnya karena tetap konsisten dengan hasil Kongres V 2020 lalu. Kami DPC PD Ciamis tetap patuh dibawah kepemimpinan umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tegas menolak keras hasil KLB” papar Sopwan saat dikonfirmasi Minggu (7/3/21).

Sopwan juga berpesan kepada seluruh Kader Partai Demokrat khusunya di wilayah Kabupaten Ciamis untuk tetap tenang. “Kita sikapi sesuai dengan koridor hukum dan tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat” katanya.

Terkait KLB Partai Demokrat yang dinilai inkonstitusional ini, Sopwan dan seluruh kader DPC Ciamis, selain tetap konsisten dengan hasil kongres V tahun 2020 lalu, juga tetap membantu dalam doa untuk AHY. “Semoga mas AHY diberikan kekuatan berlimpah rahmat, yakin bersama rakyat dan seluruh kekuatan struktur partai akan bisa melalui ujian ini dengan baik dan Allah SWT akan meninggikan derajat Mas Ketum AHY” tutupnya.

Untuk diketahui  sejumlah DPC di Jawa Tengah mengaku diiming-imingi uang sampai 30 juta untuk ikut KLB Partai Demokrat namun ajakan tersebut ditolak, dan tetap loyal dalam kepemimpin Ketua Umum AHY. Tak hanya itu, di Jawa Barat, DPC Bandung Barat juga mendapat iming-iming namun menolak. *(Agus Firman)

BULETIN INDONESIA NEWS