Adanya HOAX di Lingkungan Pejabat Majalengka, Bupati Gelar Rakortas Terbuka

Ket Foto : Bupati Majalengka Adakan Rakortas Terbuka di Gedung Yudha Kabupaten Majalengka (Foto : Emma)

 

Buletin Indonesia NEWS

Majalengka, — Untuk mengantisipasi adanya HOAX (berita bohong) yang sedang booming akhir-akhir ini di setiap lembaga pemerintahan karena  banyak pejabat yang terjerat OTT.

Bupati Majalengka melaksanakan rapat kerja terbuka bersama jajaran Sekda,para kepala OPD dan juga sekretaris OPD, di gedung Yudha Kabupaten Majalengka, Senin (25/09/ 17).

Bupati Majalengka menyampaikan diakui bahwa pembangunan di Kabupaten Majalengka tidak sesuai dengan perencanaan nya, padahal tujuan dan sasaran pembangunan terletak pada perencanaan anggaran,degan membaca apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya yang akhir di masukan dalam program pembangunan.Untuk mewujudkan kondusifitas kerja yg sinergis maka harus ditingkatkan dua kekuatan antara kepala OPD sebagai pemegang kebijakan dan sekretaris  sebagai pemegang anggaran untuk menyamakan persepsi terkait Pelayanan publik karena setiap persoalan ada pada aplikasi kegiatan yg diproteksi oleh system,” paparnya.

Ia juga menambahkan pungsi pemerintahan adalah pelayanan publik, melaksanakan pembangunan, dan perlindungan terhadap rakyatnya. Apabila ke  tiga pungsi ini sudah dilaksanakan dengan baik maka hasilnya pun pasti baik. “Jangan sekali-sekali menjual nama Bupati untuk sebuah kepentingan! Karena dipercaya oleh rakyat majalengka untuk menjadi kepala daerah semata mata untuk pengabdian bukan untuk  mencari penghidupan,” tegasnya.

Reporter :Emma/Op

Admin BIN

Tinggalkan Komentar