oleh

Ajang MTQ Ke-51 Berikan Makna Spirit Di Tengah Pandemi Covid-19

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, Jabar — Musabaqoh Tilawatil Quran Ke-51 tahun 2021 Tingkat Kabupaten Majalengka yang mengusung Tema “Mewujudkan Generasi Qur’ani Yang Sehat dan Tangguh Menuju Majalengka Raharja” di gelar pada tanggal 27 – 29 Oktober 2021 di Gedung Serba Gina Widya Karya Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Ajang MTQ ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Majalengka Dr.H.Karna Sobahi. Dalam sambutannya beliau mengatakan penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran ini memberikan Pemaknaan dari spirit menjadi kekuatan moralitas dalam menghadapi musibah.

“Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda, dalam menghadapi musibah tersebut diperlukan pendekatan dengan spirit kandungan Al-Qur’an dimana pendekatan Ilahiah kepada Allah SWT menjadi penting disamping pendekatan ilmiah,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs.H.Edy Anas Junaedy MM, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D.Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka Drs.H.Eman Suherman MM, Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan SH., Dandim 0617/Mjl di wakilkan Pasiper Kapten Caj Suali.

Selain itu juga dihadiri Kajari Kabupaten Majalengka Eman Solaeman SH.MH, Danlanud S.Sukani Letkol PNB Dian Rahmat Infantoko, Danyonif R.321/GT Kostrad Letkol Inf Okta Englana, Ketua PN Kabupaten Majalengka Etty Kuswaty SH.MH, Dansub POM 3-III Majalengka Kapten Cpm Canrudi , Ketua FKUB Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka.

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran ini juga mendapatkan Pengamanan dari Pihak Kepolisian Resor Majalengka, TNI, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti,SH. (Emma)

News Feed