oleh

Diduga Cinta Segitiga, Ibu Beranak 6 Bunuh Suami

Buletin Indonesia News

Ciamis,– Pelaku pembunuhan Guru SMPN 1 Pamarican Uun Ruhimat akhirnya terungkap. Hal itu disampaikan Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman S.Ik. dalam Konferensi Pers di Mako Polres Ciamis yang di dampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Hendra Virmato, Rabu (18/10/17).

Dari hasil penyelidikan  Polsek Pamarican yang dibantu oleh Polres Ciamis dan Polda Jawa Barat mendapatkan hasil bahwa pelaku dengan inisial SG di duga berada di daerah Sriminosari Kecamatan Labuan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

“Setelah SG diamankan dan di periksa ternyata otak di balik pembunuhan ini adalah DR (51) yang merupakan istri korban dan telah berencana melakukan tindak   pembunuhan “, jelasnya.

Berdasarkan pengakuan ibu beranak 6 itu Ia melakukan hal tersebut lantaran merasa sakit hati atas perlakuan sang suami, sehingga Ia menghubungi kekasih lamanya yang merupakan warga Lampung untuk datang ke Ciamis. Setelah mereka bertemu kemudian DR menyampaikan maksudnya tersebut kepada SG untuk mengakhiri hidup suaminya bahkan SG berpura-pura bertamu bahkan sempat menginap di rumah korban selama satu malam.

“Korban di bunuh dengan cara di pukul menggunakan gagang parang  di dalam kamar, tetapi korban berusaha melawan hingga akhirnya lari dan di habisi oleh SG dan DR di ruang tengah rumah hingga tewas bersimbah darah,” paparnya.

Untuk mengelabui pihak kepolisian dan masyarakat, SG kemudian mengikat badan dan kepala DR agar pihak kepolisian mengira bahwa kasus tersebut merupakan pencurian yang di sertai kekerasan.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 340 jo pasal 55 jo pasal 66 KUH Pidana dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed