oleh

Akibat Mengantuk Pengemudi Truk Tabrak Tihang Listrik

 Buletin Indonesia News

Sukabumi – Truk nomor polisi G 1331 HC mendadak oleng dan menabrak tiang listrik saat melintasi turunan di Sukabumi. Sopir dan kondektur truk selamat.

Insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, Kampung Kadupugur, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 08.00 WIB. Truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cibadak , Kamis (23/11/2017).

“Mobil itu melesat dan langsung menabrak tiang yang berada di bahu kiri jalan. Sopir dan kondektur langsung pergi entah kemana setelah kejadian itu. Saya melihat mereka enggak luka dan masih bisa jalan,” tutur Ade (39), saksi mata di tempat kejadian.

Truk diduga mengalami rem blong. Selain menghantam keras tiang listrik di pinggir jalan itu, truk menyeruduk tembok gudang hingga hancur.

Sejumlah petugas PLN berdatangan ke lokasi. Petugas PLN menyebutkan isolator tumpu listrik hancur dan membuat pasokan listrik ke Kecamatan Cisaat Sukabumi terganggu.

“Kita lakukan perbaikan karena listrik mati, meski terlihat utuh namun tiang nyaris roboh. Kita akan secepatnya selesaikan agar suplai listrik ke warga tidak terganggu terlalu lama,” tutur petugas PLN, Sumedi Sanjaya

Sumber : Detik.com

Komentar

News Feed