Aksi Peduli: LDK ITBis LD Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Aksi Peduli: LDK ITBis LD Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Aksi Peduli: LDK ITBis LD Salurkan Donasi Untuk Korban Kebakaran

Kab. Empat Lawang Sumsel, buletinindonesianews.com
Lembaga Dakwa Kampus ITBis Lembah Dempo melakukan penyerahan donasi kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang dini hari Sabtu (28/11/2020).

Ketua LDK ITBis, Budi Andika menyampaikan Donasi yang terhimpun merupakan hasil dari program penggalangan dana oleh LDK ITBis yang dilakukan pada tanggal 21-25 November 2020 dan berhasil terkumpul sebesar Rp. 3.779.000,- (Tiga Juta Tujuh Ratus Tujuh Puluh Sembilan Ribu Rupiah). Donasi tersebut diserahkan berupa sembako pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng, gandum, telur dan sabun.

Di tempat terpisah, Pembina Kemahasiswaan Bapak Ahmad Sumedi, S.Pd juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia menyisihkan harta serta doa untuk saudara kita yang menjadi korban kebakaran tersebut.

“Terima kasih kepada para donatur atas harta dan doanya. Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang bersedia turun kejalan untuk menggelar aksi penggalangan dana.

“Semoga apa yang kita berikan menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Kepala Desa Karang Tanding Bapak Anton, S.E menyatakan kebakaran terjadi pada Rabu (18/11/2020) telah menghanguskan 4 unit rumah warga dan sampai sekarang masih membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban korban kebakaran.

Ia jugamenyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Lembaga Dakwa Kampus ITBis Lembah Dempo telah menyerahkan donasi kepada korban kebakaran di desa Karang Tanding.

“ Alhamdulillah hari ini telah kami terima bantuan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari dari LDK ITBis Lembah Dempo dan saya sangat mengapresiasi sekali karena jiwa solidaritas sudah tumbuh dari kalangan mahasiswa yang peduli dengan musibah yang menimpah warga kami ini, mudah-mudahan apa yang sudah diberikan, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya pungkasnya. (SBINews)

Admin BIN