Aksi Sosial Alumni ’98 Kota Banjar Bagikan Masker dan Sembako Kepada Masyarakat

Aksi Sosial Alumni ’98 Kota Banjar Bagikan Masker dan Sembako Kepada Masyarakat

Buletin Indonesia News,

Banjar,– Pandemi Corona yang berkepanjangan berdampak besar terhadap tatanan perekonomian masyarakat. Selain keluhan dari para pedagang yang sepi pembeli, sektor-sektor industri juga menambah angka pengangguran pasca merumahkan para pekerjanya.

Akibatnya, angka kemiskinan diperkirakan bertambah dan mirisnya anjuran masyarakat yang selama ini dituntut untuk isolasi diri dirumah demi memutuskan mata rantai penyebaran covid -19, harus menelan pil pahit karena minimnya stok makanan maupun finansial yang mendukung himbauan tersebut.

Kegiatan Sosial Angkatan 96 membagikan Masker dan Sembako pada masyarakat yang tidak mampu

Melihat kondisi memprihatinkan tersebut, komunitas ’98 kota Banjar yang digaungi Deni Herdiandi, dokter Sari dan kawan-kawan turun ke masyarakat dalam menjalankan aksi sosialnya.

Target sasaran penerima bantuan masker, uang dan paket sembako diperuntukan untuk sesama alumni ’98 yang nasibnya kurang beruntung beserta masyarakat dhuafa.

“Masih banyak masyarakat yang belum mempunyai masker dan karena pandemi ini, keadaan ekonominya sudah mengkhawatirkan. Semoga ukuran tangan dari kami dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar dr Sari.

Hal senada diungkapkan Deni Herdiandi yang berharap apa yang mereka lakukan dapat merangsang dermawan lainnya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Disamping membantu sesama alumni yang membutuhkan, kami juga menyalurkan 50 paket sembako untuk keluarga terdampak pasien PDP yang membutuhkan, anak yatim dan masyarakat dhuafa lainnya,” pungkasnya.

(Susi/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: