Alhamdulillah, Berkat Patuh Protokol Kesehatan, Pedagang Jajanan Ini Diborong Kapolres Kebumen

Alhamdulillah, Berkat Patuh Protokol Kesehatan, Pedagang Jajanan Ini Diborong Kapolres Kebumen

BINews

Kebumen,- Masa pandemi Covid-19 belum selesai, para penjual jajanan keliling juga merasakan sepinya para pembeli karena efek pandemi Covid-19, Jumat (16/10/2020).

Pagi hari ini Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan mengundang para penjual jajanan untuk datang ke Polres Kebumen.

Para pedagang yang diundang ke Polres Kebumen yaitu para pedagang yang sudah menerapkan protokol kesehatan dalam berdagang.

“Polres kebumen hari ini mengundang para pedangang jajanan keliling di kebumen, para pedagang yang kami panggil yaitu para pedagang yang sudah menerapkan prorokol kesehatan dalam berdagang,” ujar Kapolres Kebumen.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan reward kepada para pedagang dan juga  memborong jajanan yang dibawa para penjual dan membagikan kepada anggotanya.

“Kita hari ini membatu pemulihan ekonomi kepada para pedagang jajanan yang terdampak covid-19, karena menurunnya para pembeli,” ucap Kapolres.

“Para pedagang ini juga sudah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan juga saat berdagang, jadi kami berikan reward dan juga memborong dagangannya,” imbuhnya.

Selain memborong dagangannya, Kapolres juga membagikan sembako untuk para pedagang.

“Selain jajanannya diborong kami juga membagikan sembako untuk sedikit membantu ekonomi para pedagang ini,” imbuhnya.

Salah satu pedagang yang diborong ibu Siti Warga Desa Kembaran sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan dan juga telah memborong daganganya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres Kebumen atas bantuan yang kami terima, dan juga jajanan saya sudah diborong,” ucap Ibu Siti.

( Yatiman/Humas Polres Kebumen )

Admin BIN