oleh

Amri Cahyadi : Majelis Sholawat, Bentengi Generasi Muda Dari Pengaruh Candu Game.

Buletinindonesianews.com

Bakam, Bangka Barat — Amri Cahyadi ST MM, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Siap mendukung penuh eksistensi majelis sholawat, pasalnya, keberadaan Majelis sholawat salah satu cara mengatasi generasi muda dari pengaruh kecanduan  game di gadget.

Pada kesempatan kali ini, wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi ST, MM, bersilahturahmi ke Majelis Sholawat Dalilul Muhibbin di Desa Dalil, Kecamatan Bakam, sabtu, (04/09/2021). Silaturahmi dimaksud sebagai bentuk menjalankan dari fungsi representatifnya sebagai wakil rakyat yang diamanahkan oleh konstituen saat pemilihan anggota legislatif dua tahun yang lalu.

( wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi ST, MM, bersilahturahmi ke Majelis Sholawat Dalilul Muhibbin di Desa Dalil, Kecamatan Bakam )

“Kita melihat semangat para pemuda – pemuda yang tergabung di dalamnya. Ini kegiatan positif yang harus dikembangkan, berlahan – lahan bisa mengalihkan perhatian daripada semangat maen game di gadget,” ujar Bang Amri sapaan akrab Ketua DPW PPP Babel itu, di Desa Dalil, Kecamatan Bakam, (04/09/2021).

Sebelumnya, pihaknya telah menerima aspirasi untuk mendukung penuh eksistensi majelis sholawat yang berada dimanapun, termasuk di Desa Dalil. Dia menjelaskan dengan bersholawat dapat untuk mengagungkan Nabi Besar Muhammad SAW, selain itu bershalawat juga menjadi instrumen penting dalam dakwah islam.

( Ketua Majlis Sholawat Dalilul Muhibbin, Ustad Iskandar menyampaikan terimakasih atas kehadiran wakil ketua DPRD berserta jajarannya )

“Kita telah menerima berbagai aspirasi masuk kepada kita, kita ucapkan terimakasih banyak, kita bisa menjalankan fungsi representatif yang artinya dimana keberadaan masyarakat yang telah diwakilkan kepada saya, yang telah memilih kita, kita kembali untuk berkomunikasi dan memberikan dukungan dalam bentuk apapun,”tuturnya.

Di kesempatan itu, Ketua Majlis Sholawat Dalilul Muhibbin, Ustad Iskandar menyampaikan terimakasih atas kehadiran wakil ketua DPRD berserta jajarannya. Sejauh ini, dikatakannya sudah 20 orang pemuda secara rutin ikut latihan bersolawat. Adapun alat – alat pendukung sudah tersedia seperti michropone dan bass speaker.

Eksistensi majelis inipun, sambungnya sering diundang untuk mengisi acara – acara islami, seperti pernikahan dan sunnatan. Pihaknya, cukup bersyukur atas capaian prestasi ini, kedepannya pihaknya pun mengharapkan supaya dapat dibina lebih tersistematis.

Red

News Feed