oleh

Andry Generasi Muda Mantan Kades Bukit Layang Tampil Meramaikan Kontestasi Politik 2024

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Pemilu 2024 masih satu tahun lagi seluruh Partai Politik mulai menentukan calonnya dan mulai muncul nama-nama yang akan ikut meramaikan bursa Pileg 2024.

Salah satunya mantan Kades Bukit Layang Andry yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bangka yang sudah berkiperah dipemerintahan, pertanian, perikanan dan lainya untuk membantu perekonomian masyarakat.

Andry mantan Kepala Desa Bukit Layang dirinya berencana mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Bangka dari Partai Golkar pada Pileg 2024. Pencalonan tersebut didorong oleh kebulatan tekat dan keyakinannya serta dorongan keluarga dan masyarakat setempat.

Andry mengatakan “Menyambut Pileg 2024 saya siap ikut serta mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Bangka melalui dapil tiga (Pemali,Bakam,Puding Besar) dari partai Golkar,” ujarnya.

Lanjut Andry menyampaikan “Bahwa sementara ini untuk fokus di dunia politik dulu,guna menjaring aspirasi masyarakat,
ini dilakukan agar Bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka diwilayah dapil Tiga bisa terwujud,” tegasnya.

Disamping itu menurut Andry, “Terkait mantan Kepala Desa yang beralih profesi menjadi anggota legislatif bukanlah hal yang aneh, sudah banyak mantan Kepala Desa yang berhasil dan membuktikannya yang utama aspirasi masyarakat dan kepentingan masyarakat harus kita utamakan,” ungkapnya.

Andry mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 (2574), “GONG Xi FA CHAI“.(WW)