oleh

Anggota Polisi Menyewa PSK di MiChat, Malah Ditusuk Hingga Tewas

Buletin Indonesia News.com

DENPASAR, Bali – Seorang anggota polisi berinisial FNS (22) ditemukan tewas di salah satu hotel short time di Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar Utara, Bali, hari Rabu (16/11/2022) dini hari.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WITA, anggota polisi ditusuk oleh seorang perempuan yang berinisial AL di bagian bawah leher. Anggota polisi yang ditusuk itu sempat dibawa ke Rumah Sakit Wangaya, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa penusukan tersebut berawal ketika anggota polisi ribut dengan LKD seorang PSK (Pekerja Seks Komersial) yang polisi itu pesan di aplikasi MiChat. Keributan tersebut terjadi dikarenakan polisi tersebut marah lantaran muka asli LKD tidak sesuai dengan foto yang ada di aplikasi MiChat.

Karena tidak sesuai dengan yang diinginkan, anggota polisi tersebut membatalkan menyewa LKD dan meminta agar uangnya dikembalikan. LKD yang tidak menerima sontak berteriak berkali-kali, sehingga keributan yang terjadi terdengar oleh para pengunjung lainnya. Termasuk oleh pelaku AL.

Pelaku dan anggota polisi tersebut bertengkar, pelaku lalu menusuk leher kanan anggota polisi. Kemudian pelaku melarikan diri, polisi yang terjatuh dengan luka tusuk di leher kanan bawah kuping. Polisi tersebut meninggal dunia karena kehabisan darah.

Iptu I Ketut Sukadi Kasi Humas Polresta Denpasar tidak banyak memberikan informasi terkait peristiwa yang terjadi.

“Kami masih melakukan konfirmasi datanya,” kata Iptu I Ketut.