oleh

Anggota Polres Majalengka yang Berprestasi di Ajang Porprov Jabar Ke XIV Tahun 2022

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jabar ke XIV tahun 2022 telah digelar di Bandung. Medali-medali dibagikan kepada atlet yang memperoleh Emas, Perak, dan Perunggu.

“Diketahui ada dua orang Personil Polres Majalengka Polda Jabar yang mengikuti dalam pagelaran Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jabar ke XIV tahun 2022 di Bandung dari Kontingen Kabupaten Cirebon yakni Bripda Erwin Setiawan yang kesehariannya bertugas di Sat Tahti Polres Majalengka dan Bripda Daffa Aditya Wira P di Sat Samapta Polres Majalengka,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono.

Data yang diperoleh Bripda Erwin Setiawan mengikuti Kejuaraan Gulat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar Ke XIV 2022 dan keluar sebagai Juara 1 kelas 77kg greco roman yang digelar di Pusdiklatpassus batujajar, kabupaten bandung barat dari tanggal 13-19 November 2022.

“Dan untuk Bripda Daffa Aditya Wira P mengikuti Kejuaraan Menembak Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar Ke XIV 2022 mendapatkan Juara 3 Air Pistol Men Junior Individu dan Juara 3 Air Pistol Men Junior Team yang digelar di lapangan tembak koni jabar cimahi tanggal 6-18 November 2022,” terangnya.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas capaian anggota Polres Majalengka Polda Jabar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar Ke XIV 2022.

“Mudah-mudahan prestasi ini menjadi semangat untuk terus bisa mencapai prestasi baik itu hingga tingkat nasional maupun sampai tingkat internasional,” ungkap IPDA Mardiono.