oleh

Anggota Sektor-2 Sub-3 Ds Girimulya Giat Perbantuan kelancaran Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Ds.Girimulya, Kec.Pacet, Kab.Bandung.

Buletin Indonesia News.com

PACET, Jabar — Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Secara Serentak di Wilayah Kab Bandung, khususnya Desa Giri Mulya Kecamatan Pacet, telah dilakukan tanggal 20 Oktober 2021 dimulai pkl 07.00 wib s/d selesai.

Serka Mochamad Tohadi Babinsa Desa Girimulya dan juga sebagai Dansub -3 / Sektor 2, telah melaksanakan giat perbantuan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di desa Girimulya kec.pacet, kab.bandung, Rabu (20/10/2021).

Dalam pelaksanaan Pilkades Serentak khususnya Desa Giri Mulya Kecamatan Pacet, diikuti oleh 5 (Lima) pasangan calon Kepala Desa, diantaranya :
No. 1. Yayan Saban Obar
No. 2. Darso
No. 3. Indra Iskandar
No. 4. Elit Komara
No. 5. Ayi Rohiman
dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap), sebanyak 4.760 Orang dengan jumlah TPS sebanyak 12 TPS.

Pelaksanaan Pilkades Desa Giri Mulya, telah melibatkan unsur pengamanan terdiri dari :

  1. TNI sebanyak 15 Orang
  2. Polri sebanyak 6 Orang
  3. Satpol PP sebanyak 6 Orang
  4. Dishub sebanyak 3 Orang
    Linmas sebanyak 10 orang

Pukul 13.00 Wib. pemungutan suara selesai dilanjutkan penghitungan suara dengan hasil antara lain :
No . 1 memperoleh 102 suara
No. 2 memperoleh 1044 suara
No. 3 memperoleh 539 suara
No. 4 memperoleh 864 suara
No. 5 memperoleh 1520 suara

Perolehan suara dalam Pilkades Serentak di Desa Giri Mulya, telah dimenangkan oleh Paslon no urut : 5 .atas nama Ayi Rohiman

Dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Giri Mulya, selama kegiatan berlangsung aman dan tertib dan selalu menggunakan protokol kesehatan (Prokes).

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp Komandan Sektor 2 Citarum Harum, Kolonel.Kav.Sabri, mengatakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Giri Mulya ” Alhamdulillah” Pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan di Wilayah sektor dua berjalan dengan aman dan lancar, pada saat ini pelaksanaan Pilkades di wilayah sektor 2, ada dua tempat yaitu Desa Giri Mulya dan Desa Cikitu, keduanya berjalan tertib dan lancar, semoga Kades terpilih dapat pelaksanaan tugas nya sesuai dengan harapan dari masyarakat yang memilih, dengan melayani masyarakat sepenuh hati, pungkas Kol.Kav.Sabri (Purwadhi-JSI)

News Feed