oleh

Anies Baswedan Hadiri Jalan Santai di Ciamis Dalam Rangka HUT NasDem ke-11

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Partai Nasdem (Nasional Demokrat) memperingati HUT ke-11 dengan menggelar kegiatan jalan santai di Alun-alun Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/11/2022). Anies Baswedan selaku calon presiden yang di usung NasDem turut hadir mengikuti jalan santai tersebut.

Tidak hanya Anies, kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan puluhan ribu masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan santai bersama partai NasDem, baik dalam maupun luar Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan selamat datang kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. Ia juga mengucapkan rasa hormat dan rasa terimakasih kepada Anies yang ikut memeriahkan kegiatan jalan santai.  

“Yang saya hormati bapak profesor doktor Anies Rasyid Baswedan, yang saya hormati bapak ibu semua. Saya atas nama seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis, menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Anies Rasyid Baswedan, selamat datang  di tatar galuh, merupakan suatu kehormatan suatu kebanggaan atas hadirnya pak Anies di tatar galuh Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Foto : Masyarakat yang Berpartisipasi Dalam Jalan Santai Bersama NasDem

Herdiat turut mendoakan Anies dan partai NasDem agar menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

“Kita doakan bersama mudah-mudahan pak Anies ini selalu sehat, panjang umur, semua keinginan, semua harapannya terkabul, dan berhasil dengan apa yang dicita-citakannya menjadi Presiden Republik Indonesia. Selamat ulang tahun partai Nasdem yang ke-11. Mudah-mudahan semakin maju, semakin berkembang dan pemenang di Kabupaten Ciamis ini di pemilu yang akan datang, partai Nasdem keluar sebagai pemenang. ” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Jawa Barat sekaligus calon Gubernur Jawa Barat di t ahun 2024 Saan Mustopa memohon doa darui masyarakat Tatar Galuh Ciamis dan meminta bantuan agar memenangkan Anies Baswedan sekaligus Partai NasDem agar menang bersama di Pemilu 2024.

“Dalam rangka hut Nasdem yang ke-11 saya atas nama ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Jawa Barat memohon doa kepada ibu bapak semua di ulang tahun yang ke-11 ini dia hal. Pertama doakan dan perjuangkan pak Anies jadi presiden 2024 yang akan datang, yang kedua doakan dan perjuangkan secara bersama-sama agar partai nasdem di pemilu 2024 menjadi pemenang,” katanya.

Saan juga mengatakan alasan, mengapa kedua hal tersebut harus dimenangkan di Pemilu 2024 nanti.

“Kenapa penting menjadi pemenang, pak Anies tidak mungkin menjalankan pemerintahannya menjadi presiden. Jika pendukung utamanya partai NasDem lemah di DPR, karena itu penting untuk bersama-sama memenangkan pak Anies sebagai presiden dan NasDem sebagai pemenang di pemilu 2024 yang akan datang. Sekali lagi terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang luar biasa ini, seluruh masyarakat Ciamis dan sekitarnya untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka hut nasdem yang ke-11 bersama bapak Anies Rasyid Baswedan,”  ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Partai NasDem mempersiapkan hadiah-hadiah yang sangat menarik, hadiah utama dalam acara tersebut yaitu satu pake umrah.

(Reporter : *Tegar Anjar Abadi & *Arrizal Adam Gunawan Putra)