Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Banjar Jalani Swab

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Banjar Jalani Swab

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolres Banjar jalani swab

BANJAR, buletinindonesianews.com – Akibat angka kasus covid-19 di Kota Banjar yang terbilang masih tinggi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menggelar swab test terhadap para Pejabat Utama Polres Banjar dan Personel Polres Banjar, Senin pagi (14/12).

Pada pelaksanaan swab test tersebut Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit dr. H. Agus Budiana bersama Paur Kes Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menggelar swab test terhadap para Pejabat Utama Polres Banjar dan Personel Polres Banjar,

Kali ini, kapolres Banjar beserta 40 Pejabat Utama dan Personel Polres Banjar turut menjalani swab test.

Setelah pelaksanaan swab test tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan swab test dilaksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Banjar khususnya dan wilayah Kota Banjar pada umumnya.

“Iya, tentunya test ini kami laksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19, jangan sampai ada klaster covid-19 di Polres Banjar,” serunya.

Sementara itu dr. H. Agus Budiana setelah pelaksanaan swab test mengatakan hasil swab di Polres Banjar dapat diketahui paling cepat dalam waktu satu minggu.

“Nanti paling cepat satu minggu sudah keluar hasilnya, kita tunggu saja” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN