Apel Pagi   Pelaksanaan  OPS Aman  Nusa  II dan Hari Ke 3 Pelaksanaan PSBB

Apel Pagi   Pelaksanaan  OPS Aman  Nusa  II dan Hari Ke 3 Pelaksanaan PSBB

Buletin Indonesia News,

Bandung,– Kapolsek Bandung kulon Selaku Padal telah memimpin Apel Pengamanan Ops Aman Nusa II PSBB tingkat Propinsi di Pos Pantau Gate Tol Pasir Koja Bandung, Jumat (8/5/2020).

Selanjutnya setelah apel melaksanakan  Giat Himbauan dan pemeriksaan kepada para penumpang dan awak Bus, serta  pengguna jalan R4 yang keluar dari Gate tol Pasir koja.

Satuan tugas Pelaksanaan Ops Aman Nusa II PSBB di tol Pasir Koja memeriksa kendaraan yang masuk ke Bandung

Kapolsek Bandung Kulon Kompol H Sudewo D., mengatakan hal tersebut rutin kami lakukan setiap paginya di masa pelaksanaan PSBB Propinsi Jawa Barat.

” Pemeriksaan kendaraan terus kami lakukan untuk menghindari adanya pemudik dari luar Kota Bandung yg mencoba masuk ke kota Bandung, baik mobil pribadi, bus, travel, maupun kendaraan bok, kami priksa barang bawaanny. Hal itu untuk antisipasi mobil mobil tertutup yg membawa pemudik dari luar daerah.

Kegiatan apel dan pemeriksaan melibatkan personil Polsek 6 orang, TNI 2 orang, Lantas Polrestabes 2 orang, Reskrim, intel dan Narkoba Polretabes 3 orang, Satpol PP 3 orang, Dishub 3 orang, Dinkes 3 orang, PMI 2 orang dan Brimob 2 orang  dengan jumlah kekuatan 29 orang.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: