oleh

Arahan Kabag Ops Polres Majalengka Saat Apel Kesiapan Kunjungan Kerja Para Menteri RI ke Gedung Kreatif Center

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) para Menteri (Menteri BUMN, Menteri Ekonomi Kreatif, dan Menteri KUKM RI) dalam rangka peresmian hasil pembangunan di wilayah Kabupaten Majalengka, Rabu (11/01/2023).

Adapun pelaksaan Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Kusdinar Idris Rozaly didampingi oleh para perwira, serta dihadiri personil Polres Majalengka yang terlibat sprin dan pelaksanaan apel kesiapan tersebut bertempat di Gedung Kreatif Center.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kusdinar Idris Rozaly menerangkan bahwa kegiatan apel tersebut bertujuan memberikan penekanan kepada seluruh peserta apel khususnya anggota yang akan melaksanakan apel agar anggota di lapangan mengerti tugas dan tanggung jawabnya saat pelaksanaan pengamanan.

“Selain itu, pelaksanaan apel ini merupakan kesiapsiagaan anggota dalam pengamanan. Diharapkan nantinya untuk pengamanan dapat terselenggara secara optimal, sinergi, sehingga perayaan perayaan tahun baru dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kabag Ops Polres Majalengka.