Asoka Supermarket & Dept. Store Sungailiat Resmi Dibuka

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Peresmian Asoka Supermarket & Dept. Store yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat,
Sabtu (25/2/2023).

Hadir dalam peresmian Asoka,
Supermarket & Dept.Store Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Pemerintah Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Ketua TP PKK Provinsi Babel, Anggota DPRD Bangka, Direktur Asoka, Kapolsek Sungailiat, tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.

Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Pemerintah Kabupaten Bangka, Boy Yandra, mengatakan, Pemkab Bangka sangat menyambut baik kehadiran Supermarket dan Dept. Store ini di Sungailiat.

Dalam hal ini, dirinya yang mewakili Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaikan, Pemkab Bangka akan selalu memberikan terobosan-terobosan, berbagai inovasi dalam membangun daerah serta untuk masuknya investasi lainnya di Kabupaten Bangka.

Boy Yandra mengungkapkan, “Lokasi Asoka sendiri terletak di area yang strategis dan dapat diakses baik oleh masyarakat Sungailiat maupun para pekerja perkantoran sekitar. Hadirnya Asoka ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar disela makan siang, maupun jam pulang kantor,” katanya.

Boy juga berharap, dengan adanya supermarket ini, dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga sekitar, karena hampir 100 persen Asoka memperkerjakan masyarakat sekitar.

“Selamat atas investasi dari Asoka Supermarket & Dept. Store di daerah yang sama-sama kita cintai ini. Semoga terus berkembang dan menjadi pilihan berbelanja masyarakat di Kabupaten Bangka,” ujar Boy.

Sementara itu ditempat yang sama General Manager Asoka Group, Willyam Handoko, kepada menyampaikan, dengan hadirnya Asoka Supermarket & Dept. Store Sungailiat, masyarakat akan lebih dimanjakan dan lebih mudah mencari barang kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya, di Asoka Supermarket & Dept. Store Pangkalpinang, banyak dari member yang berbelanja berasal dari Sungailiat. Untuk itu, diharapkan dengan hadirnya Supermarket & Dept. Store di Sungailiat ini, masyarakat Sungailiat sudah tidak jauh-jauh berbelanja ke Pangkalpinang.

Boy melanjutkan, Supermarket & Dept. Store Sungailiat juga tidak lupa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, dengan telah memperkerjakan puluhan karyawan yang merupakan warga asli Sungailiat.

Dilaksanakannya kebijakan itu, sehingga hadirnya Supermarket & Dept. Store Sungailiat dapat memberikan dampak positif, baik untuk customer maupun daerah dimana Supermarket & Dept. Store berdiri.

“Di sini 55 orang (karyawan) yang 99 persennya orang Sungailiat. Kami berharap, dapat membantu masyarakat dan juga daerah,” ungkap Willyam.

Hingga saat ini Supermarket & Dept. Store sudah hadir di seluruh Indonesia dengan 34 gerainya. Di Kota Sungailiat sendiri, merupakan gerai ke 31 Asoka Group.

Lebih lanjut, Supermarket & Dept. Store Sungailiat menawarkan harga terjangkau untuk masyarakat. “Kalau segi harga, kalau (diibaratkan) kecap, harga di sini paling manis (murah) kalau kecap, saya nomor satu,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Development, Asoka Supermarket & Dept. Store, Siswanto Maitrikalama, mengajak masyarakat Sungailiat untuk berbelanja di Asoka.

“Asoka akan memberikan pelayanan bagi anda-anda sekalian yang ingin berbelanja dan merasakan keramahan pelayanan berkelas serta kenyamanan berbelanja,” teragnya.

(WW)