oleh

Atlet Asal Ciamis Hanya Diberikan 5 Juta Oleh Koni Untuk Tampil Di PON XX Papua

Buletin Indonesia News.com
CIAMIS, Jabar —
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ciamis mengaku hanya memberikan uang sebesar Rp. 5 juta kepada 13 Atlet yang ikut dalam PON XX di Papua untuk membawa nama Jawa Barat ke kancah kejuaraan tingkat nasional. Uang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi atau uang kadeudeuh agar 13 Atlet Ciamis tetap semangat dan bisa menjadi andalan ke depan dalam membawa nama Ciamis pada Poprov Jabar 2022. Hal ini diungkapkan Endang Sutrisna saat di hubungi via telepon karena, ketua KONI tidak berada di gedung Koni saat hendak ditemui, Rabu (13/10/21).

Berita Terkait : MIRIS! ATLET CIAMIS PULANG TAK DIJEMPUT

Endang menjelaskan,  Dheya Nazhira yang merupakan salah satu dari 13 Atlet yang berlaga di PON XX Papua seharusnya dibawah tanggungjawab Pengprov. Jawa Barat karena membawa nama Provinsi Jawa Barat.

“Koni Ciamis memberikan uang kadeudeuh sebesar Rp. 5 juta kepada 13 atlet Ciamis untuk Jawa Barat sebagai bentuk motivasi saja karena segala sesuatunya dibawah tanggungjawab Provinsi (Jabar_red). Kami bangga, Dheya bisa meraih medali emas dan perunggu untuk jawa barat, dan nanti setelah semua atlet kita pulang akan kita gelar syukuran bersama, termasuk teman-teman media” ungkap Endang. (**Agus Firman)

News Feed