Awak Media Di kota Banjar Jalani Vaksin di PKM Banjar II

Awak Media Di kota Banjar Jalani Vaksin di PKM Banjar II

Awak media dikota Banjar hari ini menjalani Vaksin di PKM Banjar II

Banjar, buletinindonesianews.com – Sejumlah awak media hari ini, Selasa (2/3) menjalani vaksinasi yang digelar Dinas Kesehatan kota Banjar bersama BLUD UPTD Puskesmas Banjar II di aula kelurahan Situ Batu.

Vaksinasi pertama bagi 27 awak media yang bertugas di kota Banjar ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memberikan fasilitas pelayanan kesehatan bagi insan pers.

“selama ini, media sangat berperan dalam mensosialisasikan penanganan covid dan menyatukan langkah agar pandemi ini lekas berakhir, jadi mereka merupakan salah satu kelompok yang memiliki resiko tinggi terpapar dan mendapatkan kesempatan untuk vaksinasi bersama tim satgas atau penegakan yustisi,” terang dr. Agus Budiana, kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit pada Dinas Kesehatan kota Banjar.

Sejumlah awak media hari ini, menjalani vaksinasi

Selain sejumlah awak media, dr Agus menerangkan bahwa vaksinasi hari ini juga melibatkan beberapa pejabat publik seperti kepala dinas Pol-PP, lurah dan sejumlah PNS.

Salah satu perwakilan dari Jurnalis Banjar Patroman, Sukirman mengatakan bahwa vaksinasi yang dijalaninya menjadi rangkaian ikhtiar dalam melawan virus covid-19.

“semoga setelah vaksinasi, kesehatan para awak media yang ada dikota Banjar dapat lebih terjaga dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan saat sedang bertugas karena vaksinasi bukan jaminan kita untuk terbebas dari penyebaran virus apabila tidak memenuhi prokes,” himbaunya.

(Susi)

Admin BIN