Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Hadiri Musdes validasi data Penerima BLT-DD Desa Ungaran

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun, Hadiri Musdes validasi data Penerima BLT-DD Desa Ungaran

Buletin Indonesia News,

Kebumen,- Sertu Hendy Babinsa Desa Pekunden Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen, menghadiri Undangan Rapat Musdes tentang validasi data BLT di Balai Desa Ungaran. senin, (10/5/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Kutowinangun Wibowo, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Sertu Hendy, Babinkamtibmas Polsek Kutowinangun Briptu Jagad, Pendamping ADD Hakim, Kadesa dan staf desa, Para Kadus dan RT/RW.

Babinsa desa Pekunden hadiri validasi data penerima BLT

Dalam penyampaiannya Kades Ungaran Aris Pambudi menyampaikan bahwa tujuan Musdes ini untuk mendapatkan data serta memvalidasi penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Ungaran. Ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari Pemerintah bahwa untuk mengatasi kesulitan ekonomi warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 maka Desa wajib memberikan BLT melalui ADD dengan ketentuan dan syarat yang berlaku,” ujarnya.

Babinsa Sertu Hendy memberikan apresiasi yang tinggi dengan diadakannya Musyawarah Desa dalam rangka validasi data penerima BLT yang sesuai data di lapangan. Dengan diputuskan Musyawarah Desa bagi siapa saja yang berhak menerima BLT warga prasejahtera atau warga miskin/tidak mampu sesuai dengan data yang konkrit di lapangan,” pungkasnya.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: