Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

BINews

Kebumen,- Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Peltu M. Nurodin memberikan bantuan sembako kepada Ibu Satinah Warga Desa Bocor Dukuh Pedati Rt 02 Rw 01 Kecamatan Buluspesantren, Kebumen. Rabu (08/10/2020)

Kepedulian kepada sesama ditengah pandemi merupakan kewajiban kita bersama terlebih kepada warga masyarakat yang kurang mampu seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Buluspesantren terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak wabah pandemi Covid-19 yang diwujudkan melalui pemberian bantuan paket sembako.

Babinsa Koramil 13/Buluspesantren berikan bantuan pada warga yang tidak mampu

Pelda M Nurodhin seusai berikan bantuan menuturkan,” Membantu meringankan beban orang lain merupakan kenikmatan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kalimat atau kata-kata, Kebahagiaan yang dirasakan Ibu Satinah dapat dirasakan Babinsa usai memberikan bantuan sembako melalui Kontak langsung lahir maupun batin, Pelda M Nurodhin berharap mudah-mudaan bantuan ini betul-betul dapat membantu dan meringankan beban Ibu Satinah 

Dengan suara yang tidak keras Ibu Satinah yang genap berusia 90 tahun mengucapkan terimakasih kepada Koramil 13/Buluspesantren yang telah peduli memberikan bantuan. Peltu M Nurodhin juga berpesan supaya Ibu Satinah selalu menjaga kesehatan dan apabila Ibu Satinah membutuhkan bantuan sesuatu tidak usah sungkan-sungkan supaya menghubungi Babinsa yang ada di Desa Bocor tambahnya.

 (Yatiman/Pendim)

Admin BIN