Bagikan Masker ke Karyawan PT. BKS, SatLantas Polres Banjar Sosialisasikan PPKM

Bagikan Masker ke Karyawan PT. BKS, SatLantas Polres Banjar Sosialisasikan PPKM

Bagikan Masker ke karyawan PT. BKS, SatLantas Polres Banjar Sosialisasikan PPKM

Banjar, buletinindonesianews.com – Ada yang berbeda di PT. BERKAT KARUNIA SURYA Kota Banjar pada Sabtu siang(16/1), pasalnya Satuan Lalu Lintas Polres Banjar sosialisasikan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. bersama para Perwira Sat Lantas serta Petugas Lantas Polres Banjar.

Terpantau di lapangan, Kasat bersama para Perwira dan Petugas Sat Lantas Polres Banjar membagikan masker kepada karyawan PT. BKS, Satpam, dan pedagang di sekitaran pabrik olahan kayu tersebut.

Petugas Mengingatkan semuanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 sambil membagikan masker kepada pekerja Buruh dan menghimbau agar seluruh buruh untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya, setelah melaksanakan aktifitas di luar rumah agar langsung membersihkan badan begitu sampai dirumah agar tidak membawa virus ke tengah keluarganya.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. mengatakan kegiatan tersebut untuk menyosialisasikan PPKM di Kota Banjar demi memutus Penyebaran covid-19.

“Ya, hari ini Kami dari Jajaran Sat Lantas Polres Banjar sambangi PT. BKS untuk sosialisasikan PPKM di kota Banjar, serta membagikan masker kepada para pegawai PT. BKS, kami berharap para pegawai PT. BKS selalu patuhi protokol kesehatan serta ingat 5M,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN