Baksos Komunitas 98 untuk Munggahan Warga Terdampak Covid-19

Baksos Komunitas 98 untuk Munggahan Warga Terdampak Covid-19

Buletin Indonesia News,

Banjar, — Krisis ekonomi ditengah pandemi Corona menciptakan angka rawan miskin baru. Disamping bermunculanmya pengangguran akibat PHK besar-besaran, angka kemiskinan diprediksi bertambah karena banyaknya warga yang kehilangan peluang lainnya untuk mendulang rupiah.

Kota Banjar adalah salah satu daerah terdampak yang sampai saat ini sebagian besar warganya belum tersentuh oleh bantuan pemerintah. Terlebih menjelang Ramadhan, banyak warga yang mengaku belum memiliki persediaan makanan.

Menyikapi fenomena tersebut, komunitas ’98 menunjukan empatinya dalam baksos menjelang ramadhan yang dilakukan siang ini dengan sasaran alumni, para pensiunan guru, anak yatim, jompo dan dhuafa lainnya.

Komunitas 98 melakukan bhaksos dengan membagikan sembako di menjelang puass

Salah satu koordinator komunitas ’98, Deni Herdiandi, mengungkapkan bahwa baksos ini diharapkan dapat membantu warga yang kekurangan dalam menghadapi ramadhan.

” kami bagikan 100 paket sembako untuk warga yang kekurangan, disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa masker sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19.” Jelas salah satu anggota di Kota Banjar, Kamis (23/04/2020) kemarin.

Lebih lanjut Deni mengatakan bahwa aksi baksos komunitas 98 ini juga menyasar keluarga terdampak PDP Covid-19.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: