Bakti sosial Alumni SMA Negeri 1 Kebumen 86″ dan Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP

Bakti sosial Alumni SMA Negeri 1 Kebumen 86″ dan Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Wabah pendemi Virus Covid-19 mengundang simpati dari banyak kalangan salah satunya Alumni SMA N 1 Kebumen bersama Kodim 0709/KBM yang diprakarsai Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P menggelar pemberian Sembako dan bingkisan bertempat di lapangan apel Makodim 0709/Kebumen. Sabtu (30/05/20).

Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo S.I.P yang didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang ,S.E. M.M memberikan bantuan sembako kepada warga

Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo S.I.P yang didampingi Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang ,S.E. M.M. dan beberapa Perwira Staf Kodim 0709/Kbm, Gus Mifta Ulum (Anggota DPRD Kebumen) dan perwakilan Alumni SMA N 1 Kebumen angkatan’86 menyerahkan 180 bingkisan kepada para tukang becak dan warga kurang mampu.

Dalam sambutannyan Brigjend TNI Gathut Setyo Utomo S.I.P
mengatakan “Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak-bapak tukang becak dalam acara siturahmi kami dari Alumni SMA N 1 Kebumen bersama Kodim 0709/KBM berbagi sedikit rizki, semoga dapat bermanfaat untuk keluarga di rumah, mungkin adanya pendemi covid-19 ini bapak-bapak sekalian yang terdampak secara ekonomi, penumpang makin sepi karena sudah tidak dapat lagi narik becak karena situasi di stasiun Kebumen yang masih ditutup.

Saya mengajak kepada bapak sekalian mari kita sama-sama berdoa semoga pendemi Covid 19 ini segera berakhir dan kita dapat silaturahmi bertatap muka kembali tahun depan dengan keadaan yang sudah membaik Amin YRA “ucapnya

(Yatiman/Pendim)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: